Big Mall Samarinda Resmi Beroperasi

shares |

kotabontang.net - Big Mall Samarinda Resmi Beroperasi , Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang meresmikan pusat perbelanjaan modern Hypermart dan Matahari Dept Store, berlokasi di Big Mall Samarinda Jalan Untung Suropati.



Jaang yang hadir bersama istri, Puji Setyowati memberikan apresiasi atas beroperasinya Hypermart dan Matahari Department Store di Big Mall Samarinda, karena akan memberikan kontribusi positif bagi daerah ini. Salah satunya penambahan pendapatan asli daerah (PAD), memberikan peluang pekerjaan untuk masyarakat lokal, serta mengurai kemacetan ada di Samarinda. "Ini adalah kebanggaan saya, masyarakat Samarinda, dan semua," pungkas Jaang.

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel multi- format modern terkemuka di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Healthy & Beauty, kembali membuka gerai Hypermart ke 103 di Big Mall Samarinda, Jl Untung Suropati, Kamis (23/10/2014).
Hypermart di Big Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kalimantan ini, merupakan gerai ke-9 di Kalimantan dan gerai ke-2 di Kota Samarinda.

Related Posts